Twitter Facebook Feed

Obat Nyeri Punggung Tradisional

Obat Nyeri Punggung Tradisional

 

Obat Nyeri Punggung Tradisional ,- Telah hadir Obat Nyeri Punggung Tradisional Herbal Alami terobosan baru dari ACE MAXS yang ampuh serta efekitf untuk mengatasi Nyeri Punggung secara efektif dan selektif. PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !...

Sekilas Tentang Nyeri Punggung(Back Pain)

Penyakit Nyeri punggung >> salah satu jenis penyakit yang dikenal dalam istilah medis dengan dorsalgia. Penyakit ini dapat disebabkan oleh sakit di area saraf, tulang, otot, maupun struktur lain di area tulang belakang. Rasa sakit yang muncul terbagi ke dalam tiga area yaitu: nyeri punggung bagian bawah (tailbone); nyeri punggung pada bagian atas; dan leher. Rasa nyeri yang muncul dapat bersifat konstan ataupun intermiten tergantung tingkatan dari penyakit ini.

Penderita dapat pula merasakan munculnya rasa sakit menusuk dan adanya rasa terbakar pada area punggung. Selain itu rasa nyeri yang muncul dapat berubah menjadi sakit kronis dan menyebar ke area lain. Rasa sakit dapat menyebar hingga ke area punggung atas, punggung belakang bawah, hingga lengan. Kemungkinan penderita juga dapat mengalami gejala lain seperti mati rasa hingga kesemutan. 

Penyebab Nyeri Punggung'

Menurut American Academy of Orthopedic Surgeons, ada 7 penyebab nyeri punggung yang sering tidak disadari, diantaranya::
  • Olahraga berat di akhir pekan Kurangnya aktivitas fisik merupakan faktor risiko yang membuat seseorang lebih rentan terkena nyeri punggung. Keadaan ini di perberat dengan kebiasaan olahraga berlebihan hanya di akhir pekan. Jika kita melakukan sesuatu yang berat setelah sepanjang minggu lebih banyak beraktivitas pasif, kita sangat beresiko mencederai diri. Olahraga high impact yang dilakukan tanpa pemanasan untuk menguatkan batang tubuh (core) akan membuat otot-otot tidak kuat mendukung gerakan yang dilakukan. Karena itu disarankan agar setidaknya kita melakukan latihan dasar untuk penguatan batang tubuh 15 menit setiap hari serta pemanasan agar batang tubuh dan otot-otot lebih siap ketika kita berolahraga lebih intens di akhir pekan.
  • Menggendong anak ; Menggendong anak di punggung, terlebih jika berat badan anak cukup besar, akan menyebabkan tekanan yang besar pada tulang punggung. Apalagi jika si anak banyak bergerak, risikonya adalah salah urat.
  • Duduk membungkuk ; Duduk dengan punggung melengkung dalam waktu lama akan menyebabkan tulang lumbal tidak tersangga dengan baik sehingga tekanan pada diskus semakin besar. “Akan tetapi tekanan paling besar pada diskus terjadi ketika kita dalam posisi duduk kemudian dalam posisi miring hendak mengambil sesuatu dari lantai. Karena itu jika ingin memungut sesuatu berdirilah dulu baru berjongkok untuk mengambilnya.
  • Merokok ; Merokok akan menyebabkan diskus memburuk dengan cepat. Diskus atau bantalan tulang ini memiliki dinding fibrosa di bagian luar yang melindungi gel di dalamnya.
  • Memilintir pinggang Semua gerakan yang melibatkan rotasi di bagian perut atas secara berulang-ulang akan menyebabkan trauma mikro pada tulang punggung bawah.
  • Kurang tidur Diskus tulang belakang tidak memiliki pembuluh darah sehingga mereka tidak mendapat cukup nutrisi. Akibatnya diskus lebih rentan retak dan dehidrasi. Usahakan untuk tidur cukup minimal 7 jam setiap malam karena di malam hari diskus akan terhidrasi kembali.
  • Kasur empuk ; Alas tidur yang terlalu empuk dan melengkung di bagian tengah akan membuat struktur tulang berubah.

Obat Nyeri Punggung Tradisional ACE MAXS Yang Terbukti Ampuh Mengobati Nyeri Punggung Secara Alami

 

Kenapa Harus ACE MAXS???...

Karena, Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik INDONESIA dan di olah menggunakan teknologi modern yang mumpuni serta di tangani oleh tangan-tangan handal yang berkompeten di bidangya masing-masing. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit Nyeri Punggung, beberapa ada yang menggunakan bahan-bahan kimia, adapula yang memanfaatkan bahan-bahan alami, yang telah teruji sebagai obat penyakit Nyeri Punggung. Pada jenis pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan kimia dianggap sudah berbahaya sejak dulu. Tentu, dibandingkan dengan penggunaan bahan-bahan tradisional jauh lebih aman.

Untuk itu, Bagi anda yang sedang di Dera Penyakit Nyeri Punggung.Segeralah Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Nyeri Punggung Tradisional yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.

Untuk Informasi Harga & Cara Pemesanan silahkan hubungi No.Hp: 085.221.330.085 / anda bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format ONPT seperti di bawah ini::

ONPT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.Hp/Tlp AndaKirim ke 0852.2133.0085

Contoh::

ONPT : 4 Botol : Junaedi : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
Kemudian Kirim ke 0852.2133.0085
========================================================
Ingat !!  ONPT adalah Format Pemesanan Obat ACE MAXS Yang WAJIB Anda Cantumkan Di Dalam Setiap Pemesanan, Karena Untuk Mencegah Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
=========================================================

Setelah Barang di terima anda segera transfer ke No.Rekening yang ada di bawah ini (a/n Sapnudin) ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin


Pesan Sekarang !!.. Barang Sampai, Baru Anda Bayar !...
Terimakasih sudah berkunjung  Dan Semoga Lekas Sembuh
Amin...

Obat Nyeri Punggung Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar