Twitter Facebook Feed

Obat Kista Epidermis Tradisional

Obat Kista Epidermis Tradisional


Obat Kista Epidermis Tradisional ,- Jual JELLY GAMAT GOLD-G Obat Kista Epidermis Tradisional Alami Herbal EKSTRAK TERIPANG EMAS yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang didera penyakit kista epidermis.Jelly gamat gold g sudah resmi terdaftar di BPOM RI TI 114645721."UNTUK ITU, PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"...

Informasi
Kista epidermis (Epidermal cyst) merupakan benjolan yang berkembang lambat terdiri dari kantung tipis pada bahan seperti kulit mengandung substansi seperti keju pada sekresi kulit.Kista epidermis, Seringkali salah dirujuk sebagai kista sebaceous, yaitu daging berwarna dengan panjang berkisar dari ½ sampai 2 inci melintang.Meraka bisa terlihat dimana saja, Akan tetapi paling umum pada kulit kepala, punggung, dan wajah.Mereka cenderung kuat dan mudah untuk berpindah didalam kulit.Kista epidermis tidak berasa sakit sampai mereka menjadi terinfeksi atau meradang.

Obat Kista Epidermis Tradisional Berkualitas Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit kista epidermis.

Selama bertahun-tahun, para ahli telah meneliti kandungan gizi serta khasiat TERIPANG EMAS.Dan berdasarkan hasilnya, SANGAT MENAKJUBKAN.Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

"Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam."


*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit Dengan Pelantara Jelly Gamat Gold-G*

Nama      : Eliana
Umur      : 37 Tahun
Kota       : Binjai
Keluhan : Cacar Air

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum  Jelly Gamat Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan  Jelly Gamat Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan  Jelly Gamat Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada  Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly...

Nama    : Yomin Sugianto
Umur    : 26 Tahun
Alamat  : Lampung
Keluhan : Alergi

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari.Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Segeralah atasi penyakit kista epidermis yang sedang menimpa anda dengan Obat Kista Epidermis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Jelly gamat gold-g kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.353.763.726 dengan menggunakan Format AJG seperti di bawah ini::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
KIRIM KE 085.353.763.726

Contoh::

AJG : 4 Botol : Elis : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.353.763.726

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AJG

*Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber*
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + Ongkir
Sesuai tarif JNE 1 kg
2 Botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + Ongkir
Sesuai tarif JNE 1 kg
3 Botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + Ongkir
Sesuai tarif JNE 1 kg
4 Botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis
Ongkir
6 Botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis
Ongkir
10 Botol Rp.1.700.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis
Ongkos Kirim
45 Botol (Paket Agen) Rp.5.184.000 (Harga Dapat Berubah Sewaktu-Waktu Mengikuti RM Malaysia) - Rp.5.184.000 + Gratis
Ongkir
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Kista Epidermis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar